Resmikan Bullist Cut Barber Shop, Ryan Kono: Terima Kasih Telah Membuka Lapangan Kerja

60DTK, Kota Gorontalo – Di tengah pandemi covid-19 melanda seperti ini, banyak upaya pemerintah untuk membangkitkan ekonomi, salah satunya mengembangkan usaha, mikro, kecil (UMK). Namun usaha tersebut, tidak akan berjalan sesuai dengan harapan, tanpa adanya bantuan dari semua pihak.

Hal itu, disampaikan Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono saat meresmikan Bullist Cut Barber Shop di jalan Sultan Botitihe Kota Timur, Minggu (18/7/2021).

Menurutnya, membuka tempat usaha seperti ini sangat membantu pemerintah didalam membangkitkan ekonomi. Terlebih-lebih membuka lapangan pekerjaan bagi mereka yang pengangguran.

Resmikan Bullist Cut Barber Shop
Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono, saat Menggunting Pita Sebagai Tanda Diresmikannya Bullist Cut Barber Shop, di Jalan Sultan Botutihe, Minggu (18/7/2021). Foto: Hendra 60DTK

pemuda

“Di tengah pandemi ini, saat ekonomi teradaptasi sangat sulit, justru bapak Surya (owner) ini mengekspansi membuat line of bisnis baru, dan usaha itu membuka lapangan pekerjaan terbuka,” ungkap Ryan saat membawakan sambutannya.

Baca Juga: Realisasi Anggaran Tahun 2021 Turun, Marten Ingatkan OPD

“Sehingganya kami dari pemerintah kota Gorontalo mengucapkan terima kasih telah membuka lapangan pekerjaan, karena untuk melewati kesulitan ekonomi ini, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, harus didukung masyarakat, harus di dukung juga oleh para pengusaha,” sambungnya.

Ia menambahkan, jika ada kegiatan yang seperti ini, pemerintah kota Gorontalo akan sangat antusias mendukung dan memberikan supportnya.

“Kalau ada yang berniat buka usaha seperti ini kita harus arahkan. Jadi Kota Gorontalo ini seperti yang kita tahu bahwa adalah kota jasa kota perdagangan,  disaat ada ada usaha-usaha kecil, kami berusaha hadir di tengah-tengah saudara-saudara sekalian mendukung dalam aksi-aksi nyata,” pungkasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles