Ridwan Yasin Ajak Seluruh Pimpinan Partai untuk Bekerjasama Bangun Daerah

60DTK, Gorontalo Utara – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin mengajak seluruh pimpinan partai untuk bekerjasama membangun daerah. Hal itu disampaikannya pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Gorontalo Utara yang berlangsung di Gedung Al Indah di Kwandang, Minggu (9/8/2020).

”Mewakili pemerintah daerah Gorontalo Utara, saya mengajak seluruh pimpinan partai untuk bekerjasama membangun daerah ini. Jika tanpa kerjasama, maka sulit untuk mewujudkan sebuah pembagunan yang hakiki,” ujar Ridwan saat dalam sambutannya.

Di hadapan Ketua DPD I Partai Golongan Karya, Rusli Habibie yang juga sebagai Gubernur Gorontalo, Ridwan menyampaikan perkembangan daerah. Utamanya soal pelayanan Pemerintah Gorontalo Utara dalam hal pelayanan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

”Pemerintah Gorontalo Utara terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Apalagi di kondisi saat ini, kami terus turun memperhatikan segala yang dibutuhkan oleh masyarakat,” tambah Ridwan.

Terkait dengan beberapa keluhan masyarakat Gorontalo Utara kepada gubernur tentang fasilitas dan pelayanan pemerintah, Ridwan berkomitmen akan meningkatkan dan memperbaiki segala sesuatu yang dinilai masih kurang maksimal.

”Apa yang disampaikan pak gubernur itu merupakan fakta yang ada di Gorontalo Utara. Baik dari segi air bersih, termasuk juga pelayanan. Maka mewakili Pemerintah Gorontalo Utara, kami akan lebih menigkatkan apa saja yang masih dinilai kurang dalam melayani masyarakat,” tambah Ridwan usai Musda. (adv)

Pewarta: Usman Dai