Roni Sampir Terpilih Jadi Ketua Korpri Kabupaten Gorontalo

  • Whatsapp
Ketua Korpri Kabupaten Gorontalo periode 2022--2027, Roni Sampir. (Foto: Humas)

60DTK, Kota Gorontalo – Roni Sampir terpilih menjadi Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Gorontalo periode 2022 sampai 2027 mendatang.

Sosok yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo itu terpilih melalui Musyawarah III Korpri Kabupaten Gorontalo yang berlangsung di Hotel Aston Kota Gorontalo, Kamis (28/07/2022).

Bacaan Lainnya

“Karena pemilihan sudah selesai, saya mengajak untuk memperkokoh soliditas, persatuan, dan kekompakan kita semua,” pinta Roni.

Dalam pemilihan tersebut, kata Roni, semua pihak memiliki hak untuk menyampaikan pendapat, termasuk memilih dan dipilih. Sehingganya, wajar-wajar saja jika ada perdebatan akibat perbedaan pendapat.

Akan tetapi, Roni berharap perbedaan itu tidak berlarut-larut, apalagi sampai berpengaruh pada peran dan fungsi Korpri Kabupaten Gorontalo di waktu yang akan datang.

“Mari kita saling menghargai satu sama lain. Kalau kita saling menghargai, sama saja kita menghargai diri kita sendiri,” ujarnya.

Ke depan, Roni bertekad membawa Korpri Kabupaten Gorontalo semakin baik lagi ke depan. Ia akan melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh pengurus sebelumnya, termasuk membuat terobosan baru seperti peningkatan kesejahteraan, asuransi BPJS ketenagakerjaan, dan lain-lain.

“Terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya minta waktu satu minggu untuk membentuk pengurus Korpri ke depan,” tandasnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait