Silaturahmi dengan Mahasiswa Gorontalo di Surabaya, Ini Pesan Penjabat Gubernur

  • Whatsapp
Silaturahmi dengan Mahasiswa Gorontalo di Surabaya, Ini Pesan Penjabat Gubernur
Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer meninjau Asrama Mahasiswa Gorontalo di Surabaya. Foto: Zakir.

60DTK.COM – Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer bersilaturahmi dengan Mahasiswa Gorontalo yang menempuh pendidikan di Surabaya, Kamis (28/7/2022).

Selain bersilaturahmi, kunjungan Hamka juga ingin melihat kondisi asrama yang baru di resmikan pada Januari lalu itu.

Bacaan Lainnya

“Kita berkunjung dan bersilaturahmi dengan anak-anak Mahasiswa Gorontalo di Surabaya dan kuliah di berbagai perguruan tinggi di sini,” ujar Hamka.

“Pertama kita ingin mengecek fungsi asrama, karena ini baru di resmikan, jadi prinsipnya asrama itu harus di jaga. Di jaga kebersihannya, bangunannya dan segala macamnya. Itu yang kita ingatkan kepada anak-anak yang tinggal di situ,” sambungnya.

Hamka menaruh harapan besar kepada anak-anak Gorontalo yang tingga di asrama itu. Ia meminta mahasiswa lebih fokus dan bersemangat dalam menuntut ilmu, sehingga bisa menyelesaikan studi tepat waktu.

Selain itu, Hamka juga meminta mahasiswa bisa hidup rukun dengan masyarakat di sekitar asrama. Mengingat, asrama ini berada di kawasan perumahan, sehingga sudah seharusnya mahasiswa bisa berbaur dengan penduduk sekitar.

“Mereka juga harus menjaga nama baik sebagai mahasiswa dan menjaga nama baik Gorontalo. Jadi kami imbau supaya menggunakan hubungan silaturahmi itu dengan masyarakat sekitar,” pinta Hamka.

Kedatangan bersama dan istri juga turut didampingi Kepala Dinas Dikbudpora Wahyudin Katili, Kepala Dinas PUPR Handoyo, Kepala Dinas Pariwisata Rifli Katili, Kepala Biro Umum Reflin Buata dan Kepala Badan Penghubung Gorontalo Albert Panigoro. (ksm/rls)

Pos terkait