Ruslan Tantu : Dishub Kabgor, Siap Hadapi Perhelatan Akhir Tahun 2018.

  • Whatsapp
Ruslan Tantu kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gorontalo. Foto : Zulkifli/60dtk.com

60DTK – Kabupaten Gorontalo : Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Gorontalo menilai, Perhelatan akhir tahun 2018 diprediksi akan lebih ramai dibandingkan perhelatan akhir tahun 2017 kemarin. Hal ini disebabkan semakin tingginya daya beli kendaraan di kalangan masyarakat.

Ruslan Tantu selaku Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Gorontalo, tengah bersiap untuk menghadapi perhelatan akhir tahun 2018 nanti.

Bacaan Lainnya

“Kami Dishub sudah siap, menghadapi perhelatan akhir tahun 2018. Agar kelancaran arus lalu lintas tetap terjaga dan terkendali”. Ujarnya saat di wawancarai reporter 60dtk.com, Senin (17/12/2018).

Menurut Ruslan, tingkat keramaian pada tahun ini akan lebih tinggi dibanding tahun lalu. Ia pun menuturkan akan bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga arus lalu lintas khususnya di Kabupaten Gorontalo agar tetap lancar dan aman.

“Kami memantau dari tahun ke tahun, tingkat kendaraan di Kabgor terus bertambah. Hal ini yang harus dijaga, dan tidak ada hal-hal buruk yang terjadi seperti kecelakaan dan kemacetan”.Terangnya.

Selain menjaga ketertiban lalu lintas bersama Kepolisian, Dishub sendiri selalu mengecek kualitas Bus yang akan digunakan untuk transportasi akhir tahun nanti.

“Kelayakan Bus juga terus kami perhatikan, untuk meminimalisir angka kecelakaan terhadap bus karena keadaan kendaraan yang tidak layak tapi tetap dipaksakan beroperasi”. Katanya.

Ruslan menambahkan, ketertiban di jalan nanti apalagi di daerah Kabupaten Gorontalo agar kondusif dan lancar.

“harapannya, perhelatan akhir tahun nanti kita jaga bersama. Agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.” Harapnya.

Editor : Zulkifli M.

Reporter : Zulkifli M.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan