Rusli Ajak Seluruh Fraksi DPRD Gorontalo Kompak Tangani Banjir dan Covid-19

60DTK, Gorontalo – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, mengajak seluruh fraksi di DPRD Provinsi Gorontalo, untuk kompak dan dapat bekerja sama dengan Pemprov Gorontalo dalam menangani penyebaran Covid-19 dan bencana banjir.

Melalui rapat paripurna DPRD Provinsi Gorontalo yang digelar pada Rabu, (19/08/2020), gubernur dua periode itu meminta anggota dari seluruh fraksi untuk belum melihat perbedaan latar belakang Partai Politik (Parpol) masing-masing individu.

“Saya ingin mengajak teman-teman DPRD semua, untuk bergotong royong dan tetap bergandengan tangan, bekerja sama, kompak menangani Covid-19 dan bencana banjir di Gorontalo,” ajak Rusli dalam sambutannya.

Ia mengingatkan, untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ada di Gorontalo, dibutuhkan tekad, kesungguhan, dan kebersamaan antara seluruh pimpinan daerah, wakil rakyat, serta masyarakat Gorontalo secara umum.

“Kemarin selama tiga hari Pak Menteri PPN/Bappenas berada di Gorontalo, beliau bahkan mengajak saya dan teman-teman semua untuk mengukir sejarah di era kita, untuk bagaimana Gorontalo bisa bebas dari bencana banjir,” ujar Rusli.

Di akhir sambutannya, Rusli berharap akan ada pertemuan selanjutnya yang bisa dimanfaatkan untuk membahas berbagai permasalahan di Gorontalo.

“Nanti kita akan lakukan pertemuan lebih lanjut. Intinya, saya sekali lagi memohonkan kerja sama dan kekompakan kita semua. Kita tanggalkan dulu warna (partai). Karena kemiskinan, banjir, Covid-19, tidak peduli dengan itu,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga