Semua Ketua DPD II Golkar Gorontalo Tetap Solid Dengan Rusli Habibie

60DTK, Gorontalo – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, didampingi Anggota DPR RI, Idah Syahidah dan Ketua Bapilu, Syarif Mbuinga, makan malam bersama para Ketua DPD II Partai Golkar Gorontalo di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (25/05/2021).

Ketua DPD II Golkar Boalemo, Lahmudin Hambali ketika dihubungi awak media, menjelaskan, agenda pertemuan tersebut digelar dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi Partai Golkar.

Saat agenda makan malam di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (25/05/2021). (Foto: Istimewa)

“Ketua DPD II utuh hadir dalam jamuan makan malam bersama Pak Rusli. Agenda memperkuat tali silaturahmi bersama, serta konsolidasi Partai Golkar, baik di pemerintahan maupun di legislatif,” terang Lahmudin.

expo

Ia juga membeberkan bahwa dalam pertemuan itu dibahas agenda Partai Golkar Gorontalo ke depannya, dalam rangka merumuskan kebijakan partai.

“Kita membahas Rakerda, Rapimda, serta peresmian dan pemanfaatan Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, setelah dilakukan renovasi oleh Pak Rusli Habibie,” ungkapnya.

Terakhir Ia menegaskan bahwa semua Ketua DPD II Partai Golkar siap mengawal dan mendukung penuh kebijakan yang dikeluarkan oleh Gubernur Gorontalo, yang notabenenya adalah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo.

“Komitmen kami, mengawal dan mendukung penuh Pak Rusli selaku Gubernur Gorontalo dan segala prestasi Pak Rusli wajib untuk disampaikan kepada masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo,” tutupnya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles