Soal Pengerjaan Pasar Sentral, Ismail Alulu: Balai Cipta Karya Harus Terus Memantau

60DTK, Gorontalo – DPRD Provinsi Gorontalo meminta pihak Balai Cipta Karya untuk terus melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap pengerjaan pasar sentral yang kini kembali dikerjakan. Hal itu dilakukan untuk melancarkan pengerjaan Pasar Sentral.

“Mereka (Balai) tidak melihat masa waktu pengerjaan, tapi mereka akan pacu bagaimana pekerjaan ini segera selesai, dan itu saya merasa apresiasi sama pelaksana,” ungkap Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Ismail Alulu saat memantau langsung pengerjaan pasar sentral, Senin (11/10/2021).

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Ismail Alulu saat memantau langsung pengerjaan Pasar Sentral, Senin (11/10/2021). (Foto: Istimewa)

“Tapi saya tetap tekankan kepada Balai, mereka jangan sampai hanya sebatas karena sudah mulai pengerjaan mereka hanya menunggu, jangan seperti itu,” sambungnya.

expo

Menurutnya Pasar Sentral sudah cukup lama dinantikan oleh pedagang pasar sentral. Mengingat sudah banyak para pedagang yang berhenti berdagang karena tempat yang mereka tempati jarang ada pembelinya.

“Saya minta pihak Balai Cipta Karya harus terus memantau, karena pasar ini berbeda dengan pembangunan yang lain. Pasar Sentral ini penghuninya tidak bisa tergantikan,” tegasnya.

Oleh karena itu, Ia juga meminta agar hasil evaluasi pengerjaan Pasar Sentral ini terus dikoordinasikan dengan pihak terkait, misalnya seperti DPRD Provinsi Gorontalo yang mempunya fungsi dalam pengawasan pembangunan di daerahnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles