Sukses Dengan Lorong Merah Putih, Pemerintah Hepuhulawa Segera Gelar Lomba Kebersihan

60DTK – KABGOR – Dalam rangka mengisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -74, Pemerintah Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto akan melaksanakan lomba kebersihan lingkungan dan kantor. Sebelumnya, pemerintah setempat juga telah menginisiasi pembuatan lorong merah putih yang telah berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Terkait lomba serta pembuatan lorong merah putih tersebut, Lurah Hepuhulawa, Syaiful Pakaya mengatakan, hal itu adalah wujud partisipasi masyarakat maupun aparat desa dalam mengisi hari kemerdekaan.

Baca juga : Nelson : Jaga Persatuan Dan Keutuhan Bangsa Adalah Tanggung Jawab Semua Pihak

“Kebersihan lingkungan dan lokasi kantor juga kami lombakan,” ungkap Syaiful di sela – sela pelaksanaan gerak jalan tingkat SMP se – Kecamatan Limboto, Selasa (13/08/2019).

Alumnus Fakultas Sospol di Universitas Gorontalo itu pun menjelaskan, peringatan hari kemerdekaan kali ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

“Semoga dengan momentum kemerdekaan ini, masyarakat dan aparat dapat bersinergi membangun kelurahan, membangun kecamatan, membangun daerah juga membangun bangsa dan negara yang sama – sama kita cintai,” tandasnya. (rls/Andi)

 

 

 

Sumber : Humas Pemkab Gorontalo

Comments are closed.