Terima Dana PEN Rp135 Miliar, Bupati Bone Bolango Mulai Siapkan Strategi

  • Whatsapp
Bupati Bone Bolango, Hamim Pou saat menandatangani perjanjian pinjaman dana PEN di Hotel Aston Manado, Kamis (30/12/2021). (Foto: Kominfo Bone Bolango)

60dtk, Bone Bolango – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou melakukan penandatanganan perjanjian pinjaman dana pemulihan eknomi nasional (PEN) tahun anggaran 2021 sebanyak Rp135 miliar.

Sehubungan dengan hal ini, Hamim pun segera melakukan perancangan strategi guna menuntaskan program unggulan serta upaya pemulihan ekonomi nasional demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya
banner 468x60
Penandatanganan perjanjian pinjaman dana PEN yang berlangsung secara virtual, Kamis (30/12/2021).

Hal tersebut terungkap setelah penandatanganan perjanjian pinjaman dana PEN daerah tahun anggaran 2021, dan pinjaman daerah dalam rangka mendukung program PEN tahun anggaran 2021 di Hotel Aston Manado, yang berlangsung secara virtual, Kamis (30/12/2021).

Hamim mengungkapkan, pinjaman dana PEN tersebut diberikan oleh PT SMI, dan dirinya berharap agar dana pinjaman tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Selain untuk pemulihan ekonomi, insyaallah dana pinjaman ini akan kami gunakan untuk menggerakkan segala potensi yang ada di Kabupaten Bone Bolango seperti meningkatkan kualitas layanan kesehatan,” beber Hamim.

Terakhir Ia menambahkan, Ia yakin dengan anggaran Rp135 miliar ini pihaknya akan mampu membayar segala kewajiban, serta dapat mengelola hal itu dengan penuh tanggung jawab dan transparan.

“Saya berharap kita terus berkoordinasi dan berkomunikasi untuk mencegah hal yang kita tidak inginkan,” tutupnya.

 

Pewarta: Desy

Pos terkait