Tiga Warga Tersengat Listrik Sementara Memasang Tenda, Satu Meninggal Dunia

60DTK, Bone Bolango – Tiga orang warga asal Kabila, Kabupaten Bone Bolango tersengat listrik saat memulai pengerjaan pemasangan tenda di Kediaman Roni Nento di Dusun II Desa Tanggilingo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, pukul 11.50 WITA, Rabu (23/09/2020).

Menurut keterangan saksi, Roni Nento yang saat itu berada di lokasi, mengungkapkan di saat dalam proses pemasangan tenda, ada salah satu tiang tenda yang melewati batas pagar rumah, yang kemudian Kabel PLN yang berada di tiang listrik menyala serta mengeluarkan semburan api, dan secara spontan ke tiga orang yang pada saat itu melakukan pengerjaan seketika langsung jatuh ke tanah.

Korban yang tersengat listrik ini adalah FS (19 tahun) laki-laki, warga Kelurahan Tumbihe. FS ini Meninggal Dunia.

Baca Juga: Untuk Para Penambang, Ini Harapan Warga Pohuwato Yang Terdampak Banjir

Yang ke dua, atas nama M (20 tahun) asal Kelurahan Tumbihe. Korban ini mengalami luka lecet sebelah kanan dan perut. Dan yang ketiga TP (42 tahun), asal Desa Tanggilingo. Korban ini mengalami lecet di bagian kaki sebelah kiri dan tangan, serta sempat mengeluarkan busa dari mulut

“Melihat hal tersebut, pemilik rumah langsung menghubungi Polsek Kabila guna segera dibawah ke rumah sakit terdekat, ntuk mendapatkan perawatan intensif,” ungkap Kapolsek Kabila, IPTU Safrudin Hamadi.

korban yang meninggal dunia tersebut, sudah dibawa ke rumah korban di Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone bolango untuk disemayamkan.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan