Trotoar Depan RTH Gorut Akan Dijadikan Tempat Jualan Makanan

  • Whatsapp
Bupati Gorut, Indra Yasin, saat meninjau trotoar di depan Taman RTH Gorut, Kamis (12/03/2020). (Foto - Usman 60dtk)

60DTK-Gorontalo Utara: setelah meninjau pembangunan trotoar di depan Taman RTH Gorontalo Utara (Gorut), Bupati Gorut, Indra Yasin menuturkan bahwa dirinya ingin menjadikan lokasi tersebut sebagai tempat berjualan makanan, untuk meningkatkan peluang dan nilai usaha masyarakat Gorut.

“Saya minta pagar RTH ini dibuka, dan di lokasi ini akan dijadikan tempat jualan makanan yang akan dibuka dari sore hari hingga pukul 11 malam,” ujar Indra, Kamis (12/03/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Taman RTH Gorut Kini Dilengkapi Fasilitas Olahraga

Selain memang karena keinginannya, hal ini juga Ia lakukan sebagai upaya pemerintah untuk mengatur tempat jualan masyarakat, jelang pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Provinsi Gorontalo yang akan digelar di Gorut.

“Apalagi pekan depan akan ada beberapa kegiatan besar yang akan dilaksanakan, mulai dari MTQ tingkat provinsi, dan juga pameran,” tambahnya.

Baca juga: Ini Target Pemda Gorut Sebagai Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo

Ia pun segera meminta Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (Perindagkop) Gorut, Helmi Potutu, agar bisa menempatkan gerobak – gerobak para pedagang yang tidak terpakai lagi, ke lokasi tersebut.

“Saya minta, ada gerobak dari para pedagang yang tidak terpakai, itu segera ditempatkan di areal RTH,” tukasnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait