Ini Target Pemda Gorut Sebagai Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Gorut, Ridwan Yasin. (Foto - Humas Pemkab Gorut)

60DTK-Gorontalo Utara: Menjadi tuan rumah kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – 9 tingkat Provinsi Gorontalo, Pemerintah Gorontalo Utara (Gorut) bertekad membuat pelaksanaan kegiatan tersebut menjadi yang terbaik dari yang pernah dilakukan sebelumnya.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Sekretaris Daerah Gorut, Ridwan Yasin saat diwawancarai di ruang kerjanya, Senin (17/02/2020). Menurut Ridwan, sejauh ini berbagai macam persiapan sudah dilaksanakan, mulai dari rancangan penataan stan dan panggung, hingga anggaran untuk biaya kegiatan.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Indra Yasin Kembali Cek Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Di Gorut

“Akhir Februari ini, Bapak Bupati sudah perintahkan agar pembangunan fasilitas yang akan dipersiapkan untuk pelaksanaan MTQ itu segera dilaksanakan. Untuk anggaran, pada prinsipnya tidak menemui kendala. Tinggal penyesuaian anggaran di masing – masing item kegiatannya. Mudah – mudahan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi di Gorontalo Utara ini merupakan yang terbaik dilakukan selama ini, dan ini menjadi target kami,” ujarnya.

Tak hanya itu, Ridwan juga membeberkan bahwa Pemerintah Daerah Gorut juga masih memiliki target lain. Bukan hanya terkait persiapan saja, namun juga dengan peserta MTQ, baik qori maupun qoriah dari Gorut.

Baca juga: Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Di Gorut Akan Digelar Meriah

“Kami juga akan menyiapkan sebaik mungkin qori dan qoriah kami untuk bersaing dengan peserta kabupaten/kota lain, dan kami bisa menunjukkan yang terbaik,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait