Dandim 1314 Gorut Bagi 2000 Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp
Dandim 1314 Gorut, Fristya Andrean Gitrias, saat menyerahkan sembako kepada salah satu warga di Desa Botungobungo, Kecamatan Kwandang, Gorut. Sabtu (18/04/2020). (Foto – Usman 60dtk)

60DTK-Gorontalo Utara: Dandim 1314 Gorontalo Utara (Gorut), Fristya Andrean Gitrias, membagikan 2000 sembako, kaus, dan masker gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Gorut, Sabtu (18/04/2020).

Ia mengungkapkan, pembagian sembako gratis serta kaus dan masker itu adalah salah satu bentuk kepeduliannya terhadap kondisi saat ini, di mana perekonomian masyarakat tengah dikepung oleh dampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Aksi Borong Jualan Pedagang Keliling Dandim 1314 Gorut Viral Di Medsos

“Ini merupakan bentuk kepedulian saya terhadap masyarakat yang kurang mampu. Dan saya melakukan hal ini dengan tulus dan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan apapun,” ujar Fristya.

“Ini juga untuk membantu pemerintah daerah dalam mengatasi virus ini, sekaligus kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak penyakit ini, apalagi mereka yang kurang mampu,” tambahnya.

Baca juga: Forkopimda Gorut Bagi Makanan Ke 103 Penumpang Kapal Yang Singgah Di Pelabuhan Kwandang

Ia pun mengimbau agar masyarakat Gorut senantiasa patuh pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tidak hanya Gorontalo Utara saja, tetapi masyarakat se – Provinsi Gorontalo untuk bisa mematuhi anjuran pemerintah,” tutupnya.

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait