Ryan Kono: Tujuan Booster Kedua Agar Penanganan Covid-19 Lebih Komprehensif

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono memberikan arahan dalam kegiatan pencanangan Hari Germas dan kick off vaksinasi booster kedua bagi nakes di Kota Gorontalo. Acara ini berlangsung di Halaman Kantor Dinas Kesahatan Kota Gorontalo, Jumat (12/08/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

60DTK, Kota Gorontalo – Booster kedua vaksin covid-19 bagi seluruh tenaga kesehatan (nakes) yang mengabdi di wilayah Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, resmi dimulai, Jumat (12/08/2022) kemarin.

Menurut Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, penyuntikan vaksin covid-19 dosis keempat terhadap tenaga kesehatan memang menjadi salah satu fokus Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo saat ini.

Bacaan Lainnya

Booster vaksinasi covid-19 bagi tenaga kesehatan menjadi prioritas kami juga,” aku Ryan.

Jika seluruh tenaga kesehatan telah selesai, kata Ryan, program ini akan dibuka secara bertahap dari mereka para pelayan masyarakat (jajaran pemerintah), dan terakhir masyarakat Kota Gorontalo secara umum.

“Jadi kami harap pencanangan vaksinasi booster kedua ini sudah menjadi sosialisasi kepada masyarakat bahwa kami akan melaksanakan vaksinasi booster kedua,” harapnya.

Lebih lanjut Ia menegaskan bahwa tujuan dari booster kedua atau dosis keempat ini tidak lain karena pemerintah bertujuan memutus rantai penyebaran covid-19.

“Dan penanganan covid-19 khususnya di Kota Gorontalo bisa lebih komprehensif,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait