Indra Yasin Kembali Cek Persiapan MTQ Tingkat Provinsi di Gorut

  • Whatsapp
MTQ 2020
Suasana rapat persiapan MTQ Tahun 2020 tingkat Provinsi Gorontalo, yang berlangsung di Ruang Tinepo, Kantor Bupati Gorut, Selasa (4/02/2020). (Foto - Andi 60dtk)

60DTK-Gorontalo Utara: Sebagai tuan rumah kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tahun 2020 tingkat Provinsi Gorontalo, Pemerintah Gorontalo Utara (Gorut) terus mematangkan berbagai persiapan demi kesuksesan penyelenggaraan acara tersebut.

Berbagai hal seperti lokasi kegiatan, waktu pelaksanaan, mimbar tilawah, anggaran, publikasi acara, keamanan, dan hal – hal lainnya yang dibutuhkan, untuk kesekian kalinya kembali dicek langsung oleh Bupati Gorut, Indra Yasin, kali ini melalui rapat persiapan MTQ yang berlangsung di Ruang Tinepo, Kantor Bupati Gorut, Selasa (4/02/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Gorut Akan Jadi Tuan Rumah MTQ Lagi, Ini Harapan Indra Yasin

“Saya pimpin langsung rapat tadi supaya kita dapat hasil yang maksimal. Karena kegiatan tingkat provinsi seperti ini tentu dihadiri oleh masyarakat dan pimpinan kabupaten/kota,” ujar Indra.

Indra berharap, kegiatan MTQ kali ini segera mulai dipublikasikan, khususnya melalui media – media yang menjalin kontrak kerja dengan pemerintah Gorut.

Baca juga: Sambut Kedatangan Menpora, Pemkab Gorontalo Akan Gelar Upacara Adat

“Mudah – mudahan kita tidak hanya sukses sebagai penyelenggara, tapi juga prestasi. Sebab itu saya ingin raih dua – duanya,” tukasnya.

Sebagai informasi, MTQ Tahun 2020 tingkat Provinsi Gorontalo ini akan digelar di depan Kantor Bupati Gorut, dan waktu pelaksanaannya tidak akan jauh dengan peringatan hari ulang tahun Gorut pada bulan April mendatang. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait