Wabup Gorontalo: Peran Dikes dan Dinsos Sudah Dirasakan Masyarakat

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, menilai kinerja Dinas Kesehatan (Dikes) dan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Gorontalo sudah dirasakan oleh masyarakat.

Hal ini disampaikan Hendra mengingat dua dinas ini memiliki peran krusial di masa pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini. Dikes bertugas mencegah dan menangani penularan Covid-19, sementara Dinsos bekerja memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto
Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto (kiri), Mengunjungi Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Gorontalo, Jumat (26/03/2021). Foto: Andi 60DTK

“Kalau melihat kemarin, peran dari dua dinas ini sudah sangat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Gorontalo,” ujar Hendra, usai mengunjungi dua dinas tersebut, Jumat (26/03/2021).

Baca Juga: Nelson Minta Desa yang Punya Potensi Wisata agar Dikembangkan

Meski begitu, Hendra tetap meminta kepada Dikes dan Dinsos lebih memaksimalkan lagi pelayanan kepada masyarakat, supaya Tagline dua kali lebih baik yang dibawa olehnya dengan Bupati Nelson Pomalingo bisa berjalan.

“Dikes ini memang sudah tupoksinya meminimalisir penularan covid-19. Tapi saya tekankan tetap jalankan protkes. Untuk Dinsos, saya menegaskan lagi pemberian bantuan harus sesuai dengan data. Jangan ada lagi keluhan dari masyarakat bantuan hanya berputar pada pihak tertentu,” tandasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles