Wagub Gorontalo Apresiasi Prestasi Kapolsek Tapa Sang Juara Dai Polri 2021

60DTK, Gorontalo – Wakil Gubernur (Wagub) Gorontalo, Idris Rahim mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Kapolsek Tapa, Iptu Muhammad Atmal Fauzi, yang berhasil meraih juara pertama Dai Polri tahun 2021.

Bagi Idris, prestasi tersebut merupakan kebanggaan tersendiri, mengingat Mantan Kapolsek Dungingi itu pernah menjadi Ajudan Wagub Gorontalo, Idris Rahim, selama kurang lebih tiga tahun, yakni pada tahun 2014 hingga 2016 silam.

Wagub Gorontalo, Idris Rahim (kiri), bersama Kapolsek Tapa, Iptu M. Atmal Fauzi, peraih juara pertama Dai Polri 2021, saat bersilaturahmi di Rumah Jabatan Wagub Gorontalo, Jumat (7/05/2021). (Foto: Adc)

“Saya atas nama pribadi maupun sebagai Wakil Gubernur Gorontalo dan Ketua Komwil Alkhairaat Provinsi Gorontalo, bangga dan mengapresiasi prestasi Iptu Atmal Fauzi yang telah mengharumkan nama Gorontalo di tingkat nasional,” ujar Idris saat menerima kunjungan silaturahmi Iptu Muhammad Atmal Fauzi di Rumah Jabatan Wagub Gorontalo, Jumat (7/05/2021).

expo

Baca juga: Niat Kurangi Korupsi, Pemerintah Pusat Buat Aplikasi Transaksi Belanja Khusus Pemda

Idris mengutarakan, meraih prestasi sebagai Dai Polri terbaik bukan merupakan perkara mudah. Butuh perjuangan dan ketekunan untuk selalu belajar, serta istikamah dalam kebajikan.

Menurutnya, alumni santri Pondok Pesantren Putra Alkhairaat Pusat Palu itu merupakan sosok pribadi yang selalu bersemangat dan memiliki motivasi tinggi untuk memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, agama, instisusi, serta daerah dan bangsanya.

“Saya berharap prestasi ini tidak membuat puas diri, tetapi tingkatkan terus kemampuan diri. Terpenting, tetap istikamah dalam mengemban amanah, baik sebagai anggota Polri maupun dai, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesan Idris.

Baca juga: Rusli Serahkan Bantuan ke Petugas Posko Perbatasan Gorontalo–Sulut

Sebagai informasi, Iptu Muhammad Atmal Fauzi merupakan satu dari 504 peserta yang lolos 10 besar Dai Polri 2021. Di babak 10 besar, Ia mengalahkan peserta dari beberapa perwakilan, yakni Polres Bone, Polda Sulsel, Polres Bone, Polres Kebumen, Polres Tangerang Selatan, Polres Kotamobagu, Polres Kuansing, Polres Pasangkayu, dan Polres Pagar Alam. (adv)

 

Sumber: Gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles