Wakil Rakyat Kota Gorontalo Bangga dengan Prestasi Kerja Pasangan Matahari

  • Whatsapp
Wakil Rakyat Kota Gorontalo Bangga dengan Prestasi Pasangan Matahari
Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo Rivai Bukusu (kiri) bersama Wali Kota Gorontalo Marten Taha (kanan) pada momen peringatan dua tahun pemerintahan Matahari, di Auala Bathayo Lo Yiladia, Rabu (2/6/2021). Foto:Istimewa.

60DTK, Kota Gorontalo – Selama dua tahun memimpin, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo mengaku bangga dengan torehan prestasi dan keberhasilan kerja Pasangan Matahari (Marten Rahan dan Ryan Kono) sebagai Wali Kota dan Wakil Kota Gorontalo.

Kebanggan itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo Rivai Bukusu usai menghadiri perayaan sederhana dua tahun kepemimpinan Pasangan Matahari di Aula BLY Kota Gorontalo, Rabu (2/6/2021).

Bacaan Lainnya
Wakil Rakyat Kota Gorontalo Bangga dengan Prestasi Pasangan Matahari
Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo Rivai Bukusu saat diwawancara awak media usai mengikuti perayaan sederhana dua tahun kepemimpinan Pasangan Matahari, Rabu (2/6/2021). Foto: Hendra/60dtk.

“Kami sangat bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh Bapak Marten Taha bersama Ryan Kono. Kami menilai pertumbuhan ekonomi di Kota Gorontalo sangat-sangat mengalami peningkatan meski kita tahu masih di suasana corona,” ungkap Rivai.

Meskipun demikian Ia mengingatkan kepada pihak eksekutif untuk tidak selalu berbangga diri atas capaian tersebut. Ia berharap ini menjadi salah satu tolak ukur untuk menuju masyarakat yang sejahtera dan menuntaskan kemiskinan.

“Ini bukan berarti pemerintah untuk berlarut-larut berbangga diri dengan prestasi yang ada. Kita tahu Marten Taha ini tidak banyak bicara, tapi banyak bekerja dan hasilnya nyata sudah ada. Sudah jelas kami berpikir masyarakat kota Gorontalo itu harus bagaimana untuk hidup sejahtera,” pesan Rivai. (adv/hnd)

Pos terkait