Wali Kota Gorontalo Minta Pelaku Pemberi Miras ke Bayi Dihukum Berat

60DTK, Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha minta agar pihak kepolisian memberikan hukuman berat, bagi pelaku yang memberikan Minum Keras (Miras) beralkohol pada bayi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pelaku bersama 4 rekannya dengan sengaja meminumkan alkohol kepada bayi tersebut. Melihat aksi tersebut, Wali Kota Marten mengecam keras tindakan tersebut.

Botol Bayi yang Diisi Minuman Beralkohol
Botol Bayi yang Diisi Minuman Beralkohol, Sedang Dicekoki Kepada Sang Bayi (Foto: Screenshoot Video)

“Saya sangat menyayangkan kejadian yang menimpa anak bayi itu. Saya minta sama pak Kapolres agar para pelaku di jerat dengan hukuman yang maksimal,” ungkap Marten, Jumat (22/1/2021).

expo

Menurutnya, tindakan ini adalah perilaku yang tidak terpuji. Bayi yang seharusnya mendapatkan perhatian, bela kasih, malah diperlakukan seperti ini.

Baca Juga: Orang Tua Sang Bayi Tidak Mengetahui Anaknya Dicecoki Miras

Untuk itu, Ia meminta kepada seluruh orang tua, agar lebih mawas diri dalam merawat anak-anaknya. Ia berharap kejadian tersebut menjadi pelajaran berharga, agar tidak terulang kembali

” Saya minta kepada orang tua, berikan perhatian serius kepada anak-anak. Kalu ingin melihat mereka menjadi generasi yang baik, rawat dan bimbinglah mereka dari kecil ” ujarnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles