Wali Kota Gorontalo Minta Tokoh Agama Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi

  • Whatsapp
Marten Taha Sambutan Vaksin
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha Saat Sambutan pada Silaturrahim Forum Kerukunan Umat Beragama dan Lintas Tokoh, di Kantor Kementerian Agama Kota, Sabtu (16/1/2021). Foto: Hendra 60DTK

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo minta kepada seluruh tokoh agama, untuk ikut sama-sama menyosialisasikan terkait Vaksin Covid-19. Hal itu seperti yang disampaikan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha pada kegiatan Silaturrahim FKUB di kantor Kemenag Kota, Sabtu (16/1/2021).

Marten menilai, dengan adanya peran dari tokoh-tokoh agama dalam memberikan pemahaman dan pencerahan, mampu membuat masyarakat ikut divaksin Covid-19.

“Karena keraguan daripada warga terhadap Vaksin ini, pasti mampu dijawab dan dijelaskan oleh tokoh-tokoh agama. Dengan adanya Forum Kerukunan Umat Beragama saya meminta agar ada sosialisasi kepada masyarakat,” ungkap Wali Kota Gorontalo Marten Taha.

Baca Juga: Karena Usia Marten Taha Tak Memenuhi Syarat Divaksin

Sehingga, tidak ada lagi keraguan masyarakat pada obat virus berbahaya tersebut. Karena, saat ini kata Marten masih banyak masyarakat terjebak pada informasi yang salah.

“tidak ada lagi keraguan, ketakutan, masyarakat adanya vaksinasi ini. Sehingga bisa dieliminir,bdan mampu untuk memberikan pemahaman bahwa vaksin ini penting ditengah Pandemi Covid-19,” tegasnya. (adv)

Pos terkait