Berkah Widiawati Di Jalan Sehat Hari Patriotik

0

60DTK – GORONTALO : Hadiah utama satu buah rumah tipe 63 tersebut berhasil didapatkan oleh salah seorang ibu rumah tangga, Widiawati Kobandaha adalah orang yang beruntung; ia berasal dari Kelurahan Wumialo Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo, Minggu (20/01/2019).

Terharu dan bahagia mungkin itulah yang dirasakan ibu satu anak itu. Pasalnya setelah diumumkan nomor undian 22909 oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Widiawati dengan penuh semangat dan disambut tepuk tangan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Ia pun langsung berlari menuju panggung utama yang sudah siap di sambut oleh ratusan orang yang waktu itu asyik menyaksikan proses pengundian.

Ia pun turut merasa senang saat menerima langsung hadiah rumah dari Gubernur Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim.

“Perasaan saya senang sekali, dan ucapan terimakasih kepada pak Gubernur dan Wakil Gubernur yang sudah melaksanakan kegiatan jalan sehat ini,” terangnya.

Dihadapan Gubernur Widiawati pun mengaku, bahwa Ia bersama suami belum memiliki rumah sendiri.

“Sekarang saya masih tinggal di rumah mertua saya, impian saya ditahun 2019 sudah mempunyai rumah sendiri, alhamdulilah terkabulkan lewat kegiatan ini,” jelasnya dihadapan Gubernur Gorontalo.

Setelah diketahui, ternyata Suami Widiawati hanyalah seorang kuli bangunan yang bekerja di beberapa tempat saat membutuhkan tenaganya. Ia pun berencana akan segera menempati rumah tersebut dalam waktu dekat ini. Menanggapi hal ini Gubernur Gorontalo menilai hadiah ini pantas didapatkanya sebagai masyarakat yang sangat membutuhkan.

Tak heran antusias masyarakat hingga siang hari, masih memadati Lokasi Taruna Remaja untuk menunggu keberuntangan memperoleh hadiah Doorprize. Alhasil semua Doorprize berhasil dibagikan kepada masyarakat.

Penulis : Efendi

Editor    : Zulkifli M.

Tinggalkan Balasan