1.502 Keluarga Penerima Manfaat di Dumbo Raya terima BLP3G

60DTK, Gorontalo – Pemerintah Provinsi Gorontalo kembali menyalurkan Bantuan Langsung Pangan atau BLP3G (Bantuan Langsung Pangan Pemerintah Provinsi Gorontalo) kepada 1.502 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Jumat (17/9/2021).

Bantuan ini secara simbolis diserahkan Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim pada kegiatan Bakti Sosial NKRI Peduli yang berlangsung di Kantor Lurah Talumolo.

1.502 Keluarga Penerima Manfaat di Dumbo Raya terima BLP3G
Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim memberikan sambitan pada Baksos NKRI Peduli di Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Jumat (17/9/2021). Foto: Haris.

“Pandemi Covid-19 ini telah mengakibatkan masyarakat susah, banyak kehilangan pekerjaan dan tidak punya pendapatan. Sehingga itu pemerintah hadir melalui Baksos NKRI Peduli untuk membantu meringankan beban masyarakat,” ujar Idris.

expo

Pada kesempatan itu Idris mengajak masyarakat untuk mendukung Vaksinasi Covid-19 menuju kekebalan komunal di Kota Gorontalo. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan.

“Ajak saudara dan tetangga yang belum divaksin untuk segera divaksinasi. Kalau sudah divaksin, imun kita akan kuat dan kebal terhadap virus corona,” tukas Idris. (ksm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles