Wagub : PKK Harus Berinovasi, Jangan Terbelenggu dengan Rutinitas

60DTK – Provinsi Gorontalo : Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim memberikan apresiasi terhadap Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo yang telah berpartisipasi dalam pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah. Wakil Gubernur dua periode itu berpesan, PKK harus berinovasi dan tidak terbelenggu oleh rutinitas program.

“Tim penggerak PKK harus berinovasi, mengembangkan kreativitas program sesuai dengan potensi dan kebutuhan daerah,” pesan Idris Wahim.

Sebelumnya, Tim Penggerak PKK memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47, Jum’at (03/05/2019). Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Sumber Ria itu, dihadiri oleh kurang lebih 250 pengurus PKK tingkat provinsi dan kabupaten/kota yang ada di Provinsi Gorontalo.

Wagub menambahkan, peran PKK sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam mencapai visi “Terwujudnya Masyarakat Gorontalo yang Unggul, Maju dan Sejahtera”. Selain itu, peran serta PKK sangat penting dalam peningkatan kesejahteraan keluarga.

“Kondisi keluarga yang sejahtera merupakan barometer bagi kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, saya berharap PKK melalui kelompok Desa Wisma yang menjangkau hingga ke desa – desa, mampu berperan aktif dalam meningkatkan keterampilan dan kesejahteraan keluarga,” tambah Idris Rahim. (rds/adv)

Penulis: Kasim A.
Sumber: Hulondalo.id

Comments are closed.