Jelang Ramadan 1440 H, DWP Bagi 47 Paket Sembako

60DTK-Provinsi Gorontalo : Melalui kegiatan Halal bi Halal jelang Ramadan 1440 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Gorontalo membagi sedikitnya 47 paket sembako kepada ibu – ibu yang suaminya masih golongan II.

Dalam kesempatan itu, Ketua DWP Unit Setda Provinsi Gorontalo Deysie Tampi Darda menjelaskan, paket sembako tersebut terkumpul atas kerjasama dan antusias ibu – ibu anggota  dari Dharma Wanita Persatuan itu.

“Ada 47 paket sembako untuk ibu-ibu DWP yang suaminya masih golongan II. Seluruhnya terkumpul atas kerjasama tim dan juga antusias ibu-ibu anggota semuanya. Kami ucapkan terima terima kasih untuk partisipasinya,” kata Deysie Tampi Darda selaku Ketua DWP Unit Setda Provinsi Gorontalo dalam kegiatan  Halal bi Halal yang digelar di Masjid Jabal Muhsinin, Jumat (03/05/2019).

Melihat inisiatif dari DWP itu, Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba memberikan apresiasi atas penyalusan bantuan sembako menjelang bula Ramadan nanti. Menurutnya, kegiatan yang sangat posfitif tersebut dapat mempererat silaturahim dan juga saling maaf – memaafkan.

“Pak Gubernur menyampaikan, hal-hal positif yang dilaksanakan seperti sekarang ini perlu untuk terus dilestarikan dan saya kira saya juga bersepakat untuk hal itu,” kata Sekretaris Daerah, Darda Daraba. (rds/adv)

Penulis: Kasim A.
Sumber: Hulondalo.id

Comments are closed.