Darda: Kampong Ramadan Kali ini, Beda dengan Tahun Sebelumnya

60DTK-Provinsi Gorontalo : Kampoeng Ramadan kali ini menurut Darda, berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Hal ini Ia sampaikan saat membuka secara resmi kegiatan (Kampoeng Ramadan) yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo bekerjasama dengan TC Damhil Universitas Negeri Gorontalo.

“Kampoeng Ramadan kali ini, berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Kalau kemarin di tempat terbuka, sekarang di dalam gedung hotel,” kata Sekda Provinsi itu saat membuka kegiatan Kampoeng Ramadan di Hotel TC Damhil UNG, Sabtu (11/05/2019).

Lebih lanjut Darda menambahkan, Kampoeng Ramadan yang digelar di dalam gedung (hotel) ini nantinya akan memberikan rasa nyaman bagi pengunjung dalam bertransaksi. “Selain itu, bisa memperindah Kampoeng Ramadan itu sendiri,” tambah Darda yang di dampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo nancy Lahay.

Ia juga berharap, Kampoeng Ramadan agar lebih ditingkatkan lagi dari tahun ke tahun. Tujuannya adalah sebagai pasar rakyat, pemberdayaan UMKM serta menekan laju inflasi di Gorontalo selama bulan Ramadan.

Pembukaan Kampong Ramadan itu, ditandai dengan pemukulan beduk dan indahnya kembang api. Kegiatan ini dibuka hingga tanggal 2 Juni 2019 menjelang lebaran nanti. (rds/adv)

Penulis: Kasim A.

Sumber: Hulondalo.id

Comments are closed.