Peringati Isra Mi’raj Nanti, Fadel Akan Datangkan Habib Idrus Al Habsyi

  • Whatsapp
Fadel Muhammad saat Konferensi Pers di kediamannya Jln. Kalimantan Kota Gorontalo. Foto : Kasim/60dtk

60DTK – GORONTALO : Memperingati Isra Mi’raj yang jatuh pada 5 April mendatang, mantan Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad rencananya akan menyajikan kegiatan nada malam dan dakwah.

Hal itu Ia sampaikan dalam konferensi pers Minggu, (24/2/2019) bertempat di kediamannya Jln. Kalimantan Kota Gorontalo. “Insya Allah saya merencanakan untuk mengadakan malam nada dan dakwah dalam rangka Isra Mi’raj,” tutur Fadel.

Fadel juga menjelaskan, rencana kegiatan ini sudah dikonfirmasi kepada Wali Kota Gorontalo Marten Taha. Khusus di Kota Gorontalo, Taman Taruna Remaja menjadi tempat yang dipilih untuk kegiatan itu. “Saya sudah bicara dengan Pak Walikota, Ia setuju dan mendukung kita akan laksanakan di Taman Taruna Remaja,” jelas Fadel.

Politikus dan juga pernah menjabat sebagai Menteri Perikanan dan Kelautan RI itu menambahkan, kegiatan itu juga akan berlangsungkan Kabupaten Gorontalo.

LIHAT JUGA : Akan Hadir di Gorontalo Ustadz Hanan Atatkki, Tomy Ali, Novi Duta LIDA 2019

“Di Kota Gorontalo kita mengadakannya sesudah Isra Mi’raj yaitu tanggal 6 April, hari Sabtu, sementara di Kabupaten Gorontalo pada tanggal 7,” tambah Fadel.

Lebih lanjut, kegiatan tersebut akan menghadirkan penyanyi dangdut ibu kota Tommi Ali, Novi Duta LIDA 2019 dari Kalimantan Barat, serta Habib Idrus Al Habsyi. “Jadi saya akan datangkan saudara Tomi Ali beserta Novi yang di Indosiar sekarang lagi naik daun. Kemudian kita akan datangkan pembicaranya Habib Idrus Al Habsyi. Mereka akan tiba tanggal 5 April,” kata Mantar Gubernur Gorontalo.

Acara yang sudah di rencanakan sejak jauh hari ini, akan dibuat sedemikian ruoa untuk menjadi menarik. “Kita akan buat acaranya menarik karena akan menggunakan alat seruling, gambus dan lain-lain. jadi ini akan menarik,” pungkasnya.

Penulis           : Andrianto Sanga

Editor              : Kasim A.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan