Jokowi-Ma’ruf Dapat Dukungan dari Keluarga Uno di Gorontalo

0

60DTK – Politik : Rudi Hartono Uno salah seorang keluarga dari Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, menyatakan dukungan politik untuk Calon Presiden Jokowi-Ma’ruf.

Ini merupakan dukungan politik saya dan sejumlah keluarga Uno lainnya di Gorontalo”, kata Rudi Hartono Uno, Rabu (27/2/2019). 

Menurutnya, dukungan ini murni atas nama pribadi dan atas nama sebagian besar keluarga Uno di Gorontalo.

Ia mengaku, Cawapres Sandiaga Uno merupakan keponakan langsung.  Namun, dukungan politik sepenuhnya untuk Capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf.

Rudi menambahkan, rencananya Ia bersama sejumlah keluarga Uno akan mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf langsung di hadapan Presiden Jokowi yang nanti akan berkunjung ke Gorontalo pada Kamis 28 Februari 2019 pekan ini.

Saya juga merupakan Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Gorontalo daerah pemilihan V Kabupaten Gorontalo Utara, dari Partai Hanura,” tegas Rudi.

Ia menilai, lebih memilih Jokowi-Ma’ruf kerena sudah terbukti, Presiden Jokowi banyak mengintervensi perekonomian dan pembangunan infrastruktur di Provinsi Gorontalo.

Sudah banyak bantuan untuk peningkatan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan di Provinsi Gorontalo lewat Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang terus diperhatikan oleh Presiden Jokowi.

“Ini hak politik kami sebagai warga negara untuk memilih calon presiden, tidak ada intervensi, ” ungkapnya. (rds)

Tinggalkan Balasan