7 Partai Pengusung Siap Menangkan Rijanto-Marhaenis

60DTK, Blitar – Bertempat di Rumah Gotong Royong Rijanto Marhaenis, calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Blitar periode 2020 -2024 dari Petahana Rijanto – Marhaenis telah mendeklarasikan kemenangan yang di usung oleh 6 partai koalisi pengusung yaitu PDI Perjuangan, Nasdem, Garindra, PPP, Golkar, Demokrat, serta 1pendukung PSI, Jumat (4/9/2020).

Deklarasi kemenangan ini sangat menarik, karena ada doa lintas agama dan arak-arakan kesenian seperti pagelaran  tradisional jaranan dan reog ponorogo. Selain itu, dengan tackline Rido Tur Apik (Amanah, Peduli, Iklas dan Kerja nyata) Rijanto – Marhaenis berharap bisa memenangkan Pilkada Tahun ini.

Baca Juga: PPP Bergabung, Semakin Kuat Pasangan Rijanto-Marhaenis

Sementara, Suwito Saren Satoto, Ketua Tim Pemenangan Rijanto – Marhaenis dalam sambutanya berharap, semua partai pengusung pasangan calon tersebut harus bisa saling bergotong – royong untuk memenangkan pemilu di tahun 2020 ini.

Selain itu, Suwito juga mengingatkan, bahwa tempat yang digunakan sekarang ini pada 5 tahun yang lal. Dimana, tempat ini awal perjuangan dari pasangan Rijanto dan Marhaenis yang akhirnya juga menang Pilkada di tahun 2015 lalu.

Baca Juga: Bapaslon Arifin Dan Syah Resmi Terdaftar Di KPU Trenggalek

“Walau pun begitu, deklarasi yang kita gelar saat ini sangat sederhana sekali, mengingat masih masa pandemi Covid-19 dan kita harus menjaga protokol kesehatan. Namun begitu, pada prinsipnya kita harus tetap semangat untuk memperjuangkan Rijanto – Marhaenis untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Blitar periode 2020 – 2024,” tegas politikus PDI Perjuangan ini.

Sekedar informasi, setelah deklarasi, pasangan Rijanto – Marhaenis bersama tim melanjutkan dengan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Blitar untuk menjadi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Blitar periode 2020-2024 yang hanya berjarak 500 meter dari Rumah Gotong Royong Rijanto Marhaenis.

 

 

Pewarta: Achmad Zunaidi