Persiapan HUT Gorut, Indra Yasin : Mari Tingkatkan Pembangunan Daerah

60DTK – Gorut : Jelang Hari Ulang Tahun Gorontalo Utara ke 12, Bupati Indra Yasin menghimbau agar semua jajaran pemerintah yang di lingkungan pemerintah daerah Gorontalo Utara untuk meningkatkan pembangunan serta pelayanan masyarakat lebih baik lagi.

“Mari kita bergandengan tangan untuk bersatu dalam meningkatkan pembangunan daerah. Pemerintah Daerah sendiri sudah berupaya menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik,” imbau Indra.

Ia juga menekankan, apabila ada koreksi atau saran dari masyarakat dalam hal pelayanan pemerintah, harus dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam menyempurnakan pelaksanaan pemerintah.

“Dan bila ada koreksi atau saran, itu merupakan masukan yang harus menjadi pertimbangan bagi pemerintah daerah dalam menyempurnakan pelaksanaan pemerintahan,” kata Indra.

Bupati dua periode itu menyadari, masih banyak aspirasi masyarakat yang belum sepenuhnya dilaksanakan. Meskipun sudah banyak hal yang dilakukan oleh pemda Gorontalo Utara dalam penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan.

“Memang sudah banyak yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat. Akan Tetapi, tidak dipungkiri masih banyak juga aspirasi masyarakat yang belum sepenuhnya terlaksanakan,” tambah Indra. (rls)

Sumber          : Pojok 6

Penulis           : Kasim A.