Indra Yasin : HUT Gorut Jangan Hanya Seremonial

  • Whatsapp
Bupati Indra Yasin saat mengunjungi stand pameran yang digelar pemda Gorut beberapa waktu lalu. Foto : Humas

60DTK – Gorut : Perayaan HUT Gorotalo Utara ke 12, Bupati Indra Yasin menegaskan tak hanya dilaksanakan dalam bentuk seremonial saja, melainkan juga disemarakkan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan lainnya.

“Saya minta peringatan 12 tahun terbentuknya Gorontalo Utara tidak hanya dilaksanakan secera seremonial saja, akan tetapi harus diramaikan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan, baik kesenian dan olahraga serta kegiatan lainnya dengan melibatkan masyarakat”, tegas Indra saat memimpin rapat panitia pekan lalu, Jum’at (05/04/2019).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Ada beberapa jenis kegiatan dan lomba yang nantinya akan menyemarakan perayaan HUT Gorontalo Utara ke 12 nanti, yakni kesenian dan olahraga yang melibatkan masyarakat Gorontalo Utara.

“Saya minta peringatan 12 tahun terbentuknya Gorontalo Utara tidak hanya dilaksanakan secera seremonial saja, akan tetapi harus diramaikan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan, baik kesenian dan olahraga serta kegiatan lainnya dengan melibatkan masyarakat,” kata Indra.

Khusus untuk OPD dan pemerintah Kecamatan, Bupati meminta untuk mengambil bagian  pada pameran pembangunan untuk menampilkan program dan kegiatan unggulan serta kinerja yang telah dicapai sejauh ini.

“Sejauh mana prestasi dan kemajuan pemerintah daerah di segala bidang. Dengan demikian masyarakat akan mengetahui apa saja yang sudah diraih oleh masing-masing OPD, baik program maupun prestasi yang diraih termasuk pemerintah kecamatan,” pungkas bupati dua periode itu. (rls)

Sumber          : Pojok 6

Penulis           : Kasim A.

Pos terkait