Jelang Ramadan 1440 H, Pemkab Gorontalo Utara Gelar Halal bi Halal

  • Whatsapp
Bupati GorontaloUtara (Indra Yasin) saat memberikan sambutan Kegiatan Halal Bi Halal jelang bulan Ramadhan 1440 H tahun 2019 yang berlangsung di Aula Gerbang Emas, Jum’at (03/05/2019). Foto : Istimewa

60DTK – Gorontalo Utara : Menjelang Bulan Ramadan 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara menyelenggarakan Halal bi Halal. Kegiatan yang berlangsung di Aula Gerbang Emas itu, Bupati Indra mengatakan, pentingnya menjaga silaturahmi dalam kehidupan sehari – hari. Apalagi, dalam menyambut bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi.

“Beberapa hari ke depan, kita semua harus mempersiapkan iman, jasmani, dan harta untuk mengamalkan, memohon ampunan serta meluangkan hati untuk saling maaf memaafkan di bulan suci ini,” ucap Indra dalam sambutannya, Jum’at (03/05/2019).

Menurutnya, bulan suci Ramadan merupakan salah satu kesempatan untuk beribadah, infak, sedekah serta mengerjakan amal – amal jariah lainnya. Hal tersebut lanjutnya, mampu memberikan energi positif untuk mendorong semangat beribadah khusunya masyarakat di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Tentunya, untuk menciptakan ini semua, dibutuhkan perhatian khusus dari pemerintah, baik dari tingkat Pemda hingga ke tingkat desa,” tutup Bupati dua periode itu. (rds/rls)

Pos terkait