Tahun 2020, Bupati Indra Anggarkan Perbaikan Jalan di Tomilito Gorut

60DTK – Gorontalo Utara : Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin berjanji, ditahun 2020 akan datang, pihaknya akan segera menganggarkan perbaikan jalan yang ada di Kecamatan Tomilitio Kabupaten Gorontalo Utara. Hal itu disampaikan di sela – sela kegiatan pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Tomilito, Rabu (22/05/2019).

“Ditahun depan (2020), segera kami anggarkan untuk perbaikan jalan ini (Kecamatan Tomilito). Semua akan kami lakukan untuk kepentingan masyarakat Gorut secara bertahap,” janji Indra saat membuka acara MTQ itu.

Menurut Bupati dua periode itu, persoalan perbaikan dan pembangunan insfrastruktur (jalan), merupakan salah satu hal yang dijanjikan saat kampanye dan harus direalisasikan. Olehnya, Indra berharap agar masyarakat Gorontalo Utara selalu berdo’a dan mendukung semua program pemerintah untuk menunaikan janji – janji tersebut.

Terkait dengan pelaksanaan MTQ, Indra Yasin mengapresiasi panitia pelaksana yang telah berupaya dalam memaksimalkan dan menyukseskan kegiatan itu.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pantia yang telah menyiapkan semuanya. Begitu juga kepada seluruh peserta MTQ ini. Kami yakin, seluruh peserta adalah pilihan terbaik setiap desanya,” tutup Indra Yasin. (rds/adv)

Comments are closed.