Bukber KKIG Makassar, Wagub Harap Anak Rantau Turut Dukung Program Daerah

60DTK – KOTA GORONTALO : Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo menggelar safari Ramadan yang diisi dengan kegiatan buka puasa bersama warga Gorontalo yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Makassar di Karebosi Condotel Hotel, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (22/6/2019).

Dalam sambutannya Wagub Idris Rahim menyampaikan terima kasih kepada KKIG Makassar yang hingga saat ini tetap menjalin komunikasi dan silaturrahim dengan Pemprov Gorontalo.

“Meski berada di daerah rantau, warga KKIG Makassar tetap menjalinan komunikasi dan silaturrahim dengan pemerintah dan masyarakat Gorontalo. Untuk itu atas nama Pemprov Gorontalo saya mengucapkan terima kasih,” ucap Idris.

BACA JUGA : Gubernur Ajak Masyarakat Sambung Silaturahim Yang Sempat Putus Saat Pemilu

Kegiatan safari Ramadan dirangkaikan dengan peringatan dua tahun kepemimpinan Gubernur Rusli Habibie dan Wagub Idris Rahim pada periode kedua tahun 2017-2022. Terkait hal itu Idris berharap warga Gorontalo di rantau untuk dapat mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemprov Gorontalo dengan memberikan sumbangan pemikiran dan ide-ide untuk terwujudnya visi Gorontalo yang unggul, maju, dan sejahtera.

“Dukungan masyarakat termasuk yang ada di daerah rantau sangat dibutuhkan oleh pemerintah untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Gorontalo,” ujarnya.

Hadir dan turut mendampingi Wagub Idris Rahim pada kegiatan itu sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Gorontalo, Kepala Dinas Pariwisata Nancy Lahay, Kepala.Badan Penghubung Arfan Seri Yusuf, Kepala Biro Pemerintahan dan Kesra Mitran Tuna, serta Pelaksana Tugas Kepala Sub Bagian Penghubung Makassar Moh. Agung Sugiarto.

BACA JUGA : Antisipasi Angkutan Laut Lebaran, Pemprov Siapkan Tujuh Kapal Laut

Dari pihak KKIG Makassar, hadir Ketua Umum Rivai Jimmy Uno bersama sejumlah pengurus, Ketua Dewan Pertimbangan KKIG H. Yusuf Hamidun, serta warga dan mahasiswa Gorontalo yang berdomisili di Kota Makassar. (rls)

Sumber : Humas Gorontalo Prov 

Comments are closed.