Aleg Dapil Siputeng Tinjau Pekerjaan Infrastruktur di Kota Tengah

  • Whatsapp
Aleg Kota Gorontalo dari Dapil Sipatana, Kota Utara, dan Kota Tengah (Siputeng) meninjau pekerjaan infrastruktur yang ada di Kelurahan Dulalowo, Sabtu (3/12/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Kota Gorontalo – Anggota legislatif (Aleg) Kota Gorontalo dari daerah pemilihan (dapil) Sipatana, Kota Utara, dan Kota Tengah (Siputeng) meninjau pekerjaan infrastruktur yang ada di wilayah Kecamatan Kota Tengah, Sabtu (3/12/2022).

Salah satu proyek infrastruktur yang dikunjungi para wakil rakyat tersebut yakni jalan setapak atau paving block di Kelurahan Dulalowo, tepatnya di depan pemancar Stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI) Gorontalo.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Alhamdulillah pekerjaan yang ada di sini telah selesai,” ungkap salah satu aleg, Leny Ontalu.

Leny mengatakan, pekerjaan jalan tersebut merupakan usulan DPRD Kota Gorontalo atas dasar aspirasi masyarakat sekitar yang diterima para anggota dewan pada tahun 2021 lalu.

“Kemudian untuk proyek di Jalan Awara, kompleks rumahnya Ustaz Saifuddin Mateka, itu kita lihat belum dilaksanakan. Tetapi ini sudah ada anggarannya, mudah-mudahan bisa dimulai akhir tahun ini,” ujarnya.

Tidak hanya di Kelurahan Dulalowo, Anggota DPRD Kota Gorontalo juga meninjau pekerjaan jalan paving block di Kelurahan Paguyaman. Hasilnya, proyek tersebut telah tuntas dikerjakan.

“Sebenarnya untuk proyek ini membutuhkan anggaran Rp200 juta, tetapi kemarin baru terealisasi Rp65 juta. Sehingganya kita akan coba usulkan lagi anggaran penambahan jalan ini di APBD tahun depan,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait