Aleg Deprov Nani Mbuinga, Kunjungi Masyarakat di Kecamatan Marisa

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Daerah Pemilihan Boalemo--Pohuwato, Nani Mbuinga saat memberikan berbicara di hadapan masyarakat pada kegiatan reses lanjutan di Kecamatan Marisa, Selasa (15/02/2022). (Foto: Efendi 60dtk)

60DTK, Pohuwato – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Daerah Pemilihan Boalemo–Pohuwato, Nani Mbuinga menggelar reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, (Selasa 15/02/2022).

Sebagai wakil rakyat yang telah diamanatkan oleh masyarakat Boalemo dan Pohuwato, kata Nani, dirinya memiliki tanggung jawab penuh dalam memperjuangkan harapan-harapan rakyat untuk disampaikan ke Pemerintah Provinsi Gorontalo agar dapat direalisasikan.

Bacaan Lainnya

Selama ini, kata Nani, dirinya selalu memperjuangan aspirasi masyarakat terutama soal bantuan-bantuan. Namun dari beberapa aspirasi yang diperjuangkan, ada sejumlah aspirasi yang tidak bisa terealisasilan karena masyarakat pemohon tidak masuk dalam data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS).

Salah satu masyarakat yang menyampaikan aspirasi beasiswa kepada Nani Mbuinga saat reses berlangsung, Selasa (15/02/2022). (Foto: Efendi 60dtk)

“Ada beberapa masyarakat yang bantuannya tidak bisa kita realisasikan karena beberapa kendala, dan mudah-mudahan tahun ini sudah bisa terealisasikan semua apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Terakhir, legislator dari Partai Gerindra itu menambahkan, di beberapa aspirasi terkait beasiswa prestasi dan kurang mampu bagi orang tua yang akan melanjutkan anaknya ke jenjang universitas, pemerintah sudah menyiapkan beasiswa daerah.

“Untuk aspirasi beasiswa ada kami sediakan, dan lewat reses ini mudah-mudahan saya akan menindaklanjuti. Ada banyak juga beasiswa, ada bidikmisi dan prestasi. Khusus prestasi hanya melampirkan sertifikat penghargaan di bidang yang diminati tapi berprestasi,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Efendi Hasan

Pos terkait