Aleg Kota Gorontalo Senang Jalan Paving Block di Wongkaditi Timur Telah Dibangun

  • Whatsapp
Para Anggota DPRD Kota Gorontalo dari Dapil Kecamatan Sipatana, Kota Utara, dan Kota Tengah saat meninjau jalan paving block di RT 02 / RW 03 Kompleks SMA Negeri 4 Gorontalo, Kelurahan Wongkaditi Timur, Kecamatan Kota Utara, yang telah dibangun. (Foto: Istimewa)

60DTK, Kota Gorontalo – Para Anggota DPRD Kota Gorontalo dari daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Sipatana, Kota Utara, dan Kota Tengah (Siputeng), mengaku senang pekerjaan jalan paving block di RT 02/RW 03 Kompleks SMA Negeri 4 Gorontalo, Kelurahan Wongkaditi Timur, Kecamatan Kota Utara, telah dibangun.

Pasalnya, pembangunan proyek infrastruktur itu sudah lama menjadi harapan banyak masyarakat setempat. Hampir setiap kali pelaksanaan reses, mereka selalu mengaspirasikan hal itu kepada para Anggota Dewan Kota Gorontalo.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Pembangunan jalan paving ini memang merupakan aspirasi masyarakat yang ada di sini, dan alhamdulilkah pada tahun 2022 ini bisa terealisasi,” aku Syafrudin Junaidi saat Anggota DPRD Dapil Siputeng melakukan kunjungan lapangan ke proyek tersebut, Jumat (2/12/2022).

Saat bertemu dengan masyarakat sekitar, kata Syafrudin, mereka mengaku sangat senang akan terealisasinya pembangunan jalan paving block tersebut.

“Pembangunan jalan ini bisa terealisasi berkat kerja sama semua pihak, baik dari pemerintah kelurahan, LPM, Anggota DPRD Kota Gorontalo, serta pemerintah daerah itu sendiri,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia juga mengungkapkan harapan para Anggota DPRD Kota Gorontalo di waktu mendatang. Pihaknya ingin program pembangunan infrastruktur khususnya jalan paving block dapat merata di setiap wilayah.

“Jangan karena ada ini dan itu di satu wilayah tertentu, hanya di situ saja yang buat. Kami berharap program ini harus merata,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait