Alham Habibie, Sebenarnya Akan Maju di Daerah Mana?

60DTK-Gorontalo: Keputusan putra sulung Gubernur Gorontalo, Alham Prasogo Habibie untuk mendaftar di PPP Bone Bolango setelah sebelumnya heboh akan maju di Kabupaten Pohuwato, menimbulkan kebingungan di benak masyarakat.

Pasalnya, alumni Universitas Indonesia (UI) ini, sebelumnya diketahui telah mengambil formulir pendaftaran dari partai di tiga daerah, yakni Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Gorontalo, dan Kabupaten Bone Bolango.

Baca juga: Dikabarkan Akan Bertarung Di Pohuwato, Alham Malah Mendaftar Di PPP Bonebol

“Ya, Alham telah mengambil formulir di tiga daerah. Pertanyaanya, Alham ini akan serius maju di daerah mana? Meski sebetulnya daerah tidak jadi persoalan karena Alham menjual gagasan pembangunan Gorontalo. Jadi, maju di daerah mana saja pasti terterima,” ungkap tim Alham, Ghalieb Lahidjun usai Alham Habibie mendaftar di Partai Golkar Bone Bolango, Sabtu (9/11/2019)).

Sementara itu, berdasarkan bocoran yang diperoleh awak media, dalam waktu dekat ini, Alham Prasogo Habibie juga akan mendaftar di Partai Golkar Kabupaten Gorontalo dan Golkar Pohuwato. Ada kemungkinan juga, Alham akan mendaftar di PPP dua daerah tersebut sebagai calon Bupati. (rls)

Comments are closed.