Dikabarkan Akan Bertarung di Pohuwato, Alham Malah Mendaftar di PPP Bonebol

60DTK-Gorontalo: Dikabarkan akan bertarung dalam Pilkada Kabupaten Pohuwato, putra Gubernur, Moh. Alham Prasogo Habibie justru datangi Kantor PPP Kabupaten Bone Bolango untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Bone Bolango yang direkomendasikan oleh Partai Golongan Karya (Golkar), Selasa (5/11/2019).

Padahal dalam beberapa wawancara sebelumnya, Alham mengaku lebih tertarik ke Kabupaten Pohuwato. Namun saat diwawancarai lagi, Ia hanya menegaskan keseriusannya maju sebagai calon Bupati Kabupaten Bone Bolango.

Baca juga: 6 Fakta Politik Alham Habibie

“Kalau untuk keseriusan sudah bisa dilihat dari beberapa tahapan yang sudah saya ikuti. Kalau untuk memutuskan maju, nantilah setelah saya nikah di tanggal 24 nanti,” ujar Alham dengan sedikit canda.

Ia juga mengungkapkan, dalam mengambil keputusan untuk maju atau tidak ini, restu dari kedua orang tua adalah faktor yang sangat penting dan berpengaruh baginya.

Baca juga: Syarif Mbuinga Sebut Alham Prasogo Habibie Sebagai Penerusnya

“Kalau orang tua pastilah mendukung, kalau tidak mendukung, untuk apa saya maju,” tegas Alham yang juga putra Gubernur Gorontalo itu.

 

Penulis: Moh. Effendi

Comments are closed.