Anggota DPRD Kota Gorontalo ini Buka Gerai Vaksinasi Covid-19 di Kediamannya

60DTK, Gorontalo – Dalam rangka menyukseskan Vaksinasi Covid-19 yang gencar diselenggarakan saat ini, dukungan dari berbagai pihak terus berdatangan termasuk dari salah Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo ini membuka Gerai Vaksinasi Covid-19 di kediamannya yang ada di Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Selasa (14/9/2021).

Irwan Hunawa buka Gerasi Vaksinasi Covid-19 di Kediamannya
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa saat ditemui di Gerai Vaksinasi di kediaman pribadinya di Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Selasa (14/9/2021). Foto: Hendra/60dtk.

“Kalau vaksinasi sekarang itu ada sekitar 60-an. Insya Allah kita masih membuka dan kami akan melihat antusias masyarakat, jika masih ada yang ingin divaksin,” ujar Irwan.

expo

Irwan menambahkan, ia menargetkan ratusan dosis vaksinasi yang akan tersalur melalui gerai yang dibuka. Jika tidak memenuhi target, maka gerai tersebut akan dibuka di tempat-tempat lain.

“Insya Allah bisa sampai ratusan yang mau divaksin di sini. Dan kalau memang tidak tercapai, kita akan lakukan di tempat lain. Kita akan maraton soal vaksinasi ini,” tukas Irwan. (hnd)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles