Apresiasi Capaian Kota Gorontalo di MTQ 2022, Ini Pesan Mucksin Brekat

  • Whatsapp

60DTK.COM – Anggota DPRD Kota Gorontalo, Mucksin Brekat mengapresiasi keberhasilan kafilah asal Kota Gorontalo yang berhasil meraih juara umum pada lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2022.

Pada gelaran tersebut, Kota Gorontalo mendapat 29 medali yang terdiri dari 15 emas, 10 perak, serta 4 perunggu, dengan total nilai 111 poin. Dengan demikian, Kota Gorontalo mempertahankan prestasi yang diraih pada ajang serupa di tahun 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat mengapresiasi capaian kafilah Kota Gorontalo yang berhasil menggondol juara umum pada MTQ tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2022 ini” ujar Mucksin Brekat, Kamis (30/6/2022).

Menurut Mucksin, pretasi yang diraih oleh kafilah asal Ibu Kota Provinsi Gorontalo ini tidak lepas dari dukungan moral dan moril yang diberikan oleh pemerintah dan pihak-pihak terkait lainnya.

“Selaku refresentasi rakyat, kami juga sangat berharap agar pemerintah kota dapat memberikan reward yang sesuai bagi para juara, sehingga akan memberi kesan tersendiri bagi para juara,” harapnya.

Lebih jauh, Ia mengingatkan semua pihak supaya tidak terlena dengan capaian kali ini. Menurutnya, regenerasi kafilah Kota Gorontalo untuk ajang serupa di tahun-tahun mendatang mulai harus dipikirkan.

“Supaya ke depan akan lahir kafilah-kafilah yang lebih kompeten dan Kota Gorontalo bisa tetap mempertahankan prestasi,” tandasnya. (and)

Pos terkait