Audisi Golden Talent Hunt Jadi Peluang Bagi Milenial Kota Gorontalo

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid saat membuka Audisi Golden Telent Hunt Gorontalo Tahun 2022, di Gedung Banthayo lo Yiladia Kota Gorontalo, Sabtu (5/11/2022). (Foto: Humas)

60DTK, Kota Gorontalo – Audisi Golden Talent Hunt dinilai menjadi peluang bagi masyarakat khususnya kalangan anak muda atau kaum milenial di Kota Gorontalo untuk menyalurkan minat dan bakat di bidang kesenian.

Hal ini diutarakan oleh Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid saat membuka kegiatan Audisi Golden Telent Hunt Gorontalo, yang berlangsung di Gedung Banthayo lo Yiladia Kota Gorontalo, Sabtu (5/11/2022).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Kegiatan ini luar biasa karena mencari bakat-bakat atau talent. Ini tentunya menjadi peluang bagi kita semua di Provinsi Gorontalo dan lebih khusus lagi Kota Gorontalo,” ujar Ismail.

Menurut Ismail, hal-hal yang berkaitan dengan seni belakangan ini memang sangat menarik perhatian masyarakat umum, apalagi generasi Z.

Berbeda dengan zaman dulu, orang-orang baru dianggap hebat kalau menguasai bidang matematika dan beberapa pelajaran sekolah lainnya.

“Tapi sekarang ini semua potensi terbuka output kita untuk bisa mengembangkannya dan menjadi profesi,” jelasnya.

Mengingat Audisi Golden Talent Hunt di Gorontalo baru tiga kali dilaksanakan, Ia berharap agar kegiatan tersebut disosialisasikan lagi kepada masyarakat secara luas agar semakin banyak peserta yang ikut berpartisipasi.

“Audisi kali ini hanya tiga kategori talent yang akan dipilih, yaitu vokal, akting, dan model. Harapannya ke depan akan lebih banyak peserta dan semakin beragam kategori audisi yang dipilih,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait