Awaludin Pauweni Manfaatkan Momen Idulfitri Beri Arahan Soal Pemilu 2024

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Awaludin Pauweni saat bersama masyarakat Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Senin (24/04/2023).(Foto: Humas)
ads

60DTK, Gorontalo – Suasana Idulfitri 1444 Hijriah dimanfaatkan oleh sejumlah tokoh publik figur untuk lebih memperat tali persaudaraan dan kekeluargaan.

Seperti yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Awaludin Pauweni dengan melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Senin (24/04/2023).

Bacaan Lainnya
ads

“Saya selaku pimpinan dewan Wakil Ketua DPRD telah melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat, silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Batudaa dan sekitarnya pada hari ini,” ungkap Awaludin.

Selain bersilaturahmi, momen ini juga dimanfaatkannya untuk memberikan arahan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga stabilitas daerah jelang pemilu 2024 mendatang.

“Jadi dalam suasana hari raya, saya gunakan momen ini untuk silaturahmi sekalian saya selaku tokoh masyarakat menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat yang hadir tadi untuk senantiasa menjaga stabilitas di daerah, terutama dalam menghadapi perhelatan pemilu yang akan datang,” jelasnya.

Ia menambhakan, selain diikuti sejumlah pejabat provinsi dan Kabupaten Gorontalo, antuasias masyarakat dalam kegiatan ini juga begitu besar.

“Dan tadi alhamdulillah masyarakat dari jam 10.00 sampai dengan selesai sudah datang bersilaturahmi dengan saya. Syukur alhamdulillah acara ini berlangsung dengan lancar,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait