Bantu Palestina, Pemuda Gorontalo Salurkan Rp 17 Juta Melalui KNRP

60DTK-GORONTALO – Dari aksi penggalangan dana untuk rakyat Palestina yang dilakukan pada hari Senin (13/05/2019) kemarin, Organisasi Kepemudaan Gorontalo yang terdiri dari Uluran Tangan Gorontalo (UTG), Perkumpulan Pemuda Seluruh Gorontalo (P2SG), Hijrah Gorontalo, dan Remaja Gorontalo Peduli berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp.17.490.300.

Bantuan tersebut pun mereka serahkan melalui Komisi Nasional Rakyat Palestina (KNRP) yang bertempat di Jl. Panjaitan, Kota Gorontalo, Selasa (14/5/2019) sore.

Baca juga : Organisasi Kepemudaan Gorontalo Galang Dana Untuk Palestina

“Jadi jumlah bantuan yang sudah disalurkan untuk rakyat Palestina melalui KNRP ini adalah hasil aksi pertama kami di Simpang lima, Kota Gorontalo, pada hari Senin tanggal 13 Mei lalu,” ujar koordinator lapangan aksi penggalangan dana, Abdul Talib Kadir Hadju saat ditemui usai aksi kedua, Rabu (15/5/2019).

Ia pun mewakili segenap organisasi yang ada, menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan donasi, melihat besarnya kepedulian masyarakat Gorontalo untuk umat Islam di Palestina.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Gorontalo yang sudah menyalurkan bantuan untuk saudara kita di Palestina,” tutupnya.

Pewarta : Andrianto Sanga
Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.