Banyak Cobaan Selama Menjabat, Nelson Sabar dan Tak Mau Terpancing

60DTK-GORONTALO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengaku, selama tiga tahun lebih Ia menjabat sebagai bupati, banyak sekali cobaan yang Ia lalui.

Menurutnya, cobaan pertama yang Ia lalui adalah ketika di satu tahun pertama, Ia kehilangan Wakil Bupati. Masuk di tahun kedua, cobaan kembali Ia dapati, yakni terkait masalah keluarganya.

Baca juga : Nelson : Untuk Dapatkan Hati Rakyat, Tak Perlu Saling Menjelekkan

Tak sampai di situ, di tahun ke tiga ini, Ia sendiri dibanjiri isu yang membenturkan dirinya dengan mantan Bupati Gorontalo, David Bobihoe.

Meski begitu, Ia mengaku berbagai cobaan tersebut ia jadikan sebagai cambukan semangat untuk lebih kuat dan fokus pada program – program kerja, sebagaimana terucap di janji – janji kampanye saat Pilkada dulu.

Semua cobaan tersebut dijadikannya sebagai penyemangat dirinya untuk menuntaskan harapan rakyat yang telah mempercayakan dirinya sebagai pucuk pimpinan di Kabupaten Gorontalo. Berbagai tekanan politik dan rumitnya birokrasi semuanya dinikmatinya dengan tulus dan berpikir positif.

Disinggung soal dalang atau aktor penganggu pemerintahannya selama ini, lama Nelson tersenyum, lalu kemudian menjawab.

“Iya, saya tahu, karena itu saya tidak mau terpancing,” kata Nelson singkat menjawab pertanyaan wartawan Media Publisher, ketika silaturahmi idul fitri di rumah jabatan Bupati belum lama ini. (rds/rls)

 

 

 

Sumber : Hulondalo.id

Comments are closed.