Begini Kronologi Penemuan Mayat di Kelurahan Limba U Dua Kota Gorontalo

60DTK, Kota Gorontalo – Warga Kelurahan Limba U 2, Kota Selatan, Kota Gorontalo ditemukan tewas di rumahnya. Pria yang bernama Muhamad Safri Utiarahman (52) itu ditemukan sekitar pukul 10.00, Jumat (8/10/2021).

Berdasarkan keterangan saksi yang juga merupakan tetangganya, Suleman Poluwa, korban memang sudah empat hari tidak menunjukkan aktivitas.

Petugas kesehatan saat mengevakuasi warga Kelurahan Limba U 2, Kota Selatan, Kota Gorontalo, yang ditemukan tewas di rumahnya sekitar pukul 10.00, Jumat (8/10/2021). (Foto: Hendra 60dtk)

“Sudah berapa hari ini kami melihat tidak ada lampu yang dia pasang malam, jadi kami cari tahu ini Tito (nama korban) sudah di mana,” ungkap Suleman saat diwawancarai awak media.

expo

Kecurigaan Suleman pun semakin tinggi setelah melihat kendaraan korban masih terparkir dalam rumahnya.

“Karena sudah mulai curiga, saya bilang begini kalau ada motornya berarti dia ada di dalam, kalau tidak ada motor berarti dia di luar,” jelasnya.

Karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan, dirinya bersama keluarganya pun memutuskan untuk melapor ke pihak kelurahan untuk memastikan keberadaan Tito (panggilan akrab korban).

“Akhirnya kami laporkan di kelurahan, lalu pihak kelurahan sudah telepon Babinsa dan Babinkamtibmas. Setelah itu kami lihat korban sudah ditemukan meninggal dunia,” tambahnya.

Memang, sudah berapa tahun terakhir korban tinggal di rumahnya seorang diri. Ditambah lagi korban yang berusia 52 tahun tersebut belum menikah.

“Dia tinggal sendiri, almarhum ini kebiasaanya kalau sudah salat Magrib dia keluar dengan motor balik ke rumah sekitar jam 10 malam,” pungkasnya.

Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Aloei Saboe untuk diselidiki lebih lanjut.

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles