Berhasil Dibekuk, Pelaku Perampokan Maut di Jl Panjaitan Terbelit Hutang

60DTK – Hukum : Pelaku pembunuhan sadis Keluarga Yohanes Pangkong di Jl Panjaitan, Kelurahan Limba U1 Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo berhasil dibekuk polisi.

Pelaku berinisial K (34) itu ditangkap di Sulawesi Selatan (Sulsel). Tepatnya di wilayah Desa Belopa, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Ditengarai pelaku berupaya kabur ke wilayah Sulawesi Selatan untuk menghilangkan jejak.

Pelaku merupakan warga Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar. dengan pekerjaan keseharian seorang wiraswasta.

BACA JUGA : Pelaku Tikam Pemilik Rumah Karena Ketahuan Merampok

Pelaku dibekuk saat berusaha kabur dari Gorontalo menuju Kota Makassar. Dirinya ditangkap gabungan tim Buru Sergap (Buser) Polda Gorontalo dan Buser Polres Gorontalo Kota. Penangkapan turut dibantu tim Buser Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) dan anggota Detasemen Khusus (Densus) Anti Teror 88.

BACA JUGA : Kantongi Identitas Pelaku, Polda Targetkan Seminggu Pembunuh Di Panjaitan Diringkus

Berdasarkan rekaman video saat dilakukan interogasi terhadap tersangka perampokan dan pembunuhan satu keluarga di Jalan Panjaitan Kota Gorontalo, K inisial pelaku, mengaku dirinya khilaf melakukan pembunuhan.

Ia mengaku tadinya mau mengambil uang, untuk membayar hutang, namun aksinya itu kepergok korban.

“Linggis itu saya dapat di TKP,” ungkap K saat di interogasi, berdasarkan video penangkapan yang diunggah diyoutube, Sabtu (23/3/2019)

BACA JUGA : 5 Fakta Pelaku Perampokan Maut Di Panjaitan

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. Wahyu Tri Cahyono ketika dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut.

“Informasi awal seperti itu (pelaku pembunuhan Jl. Panjaitan sudah tertangkap),” ujar Wahyu Tri Cahyono. Seperti dikutip dari gopos.id

Saat ini pelaku pembunuhan Jl. Panjaitan sementara dibawa oleh tim buru sergap (buser) gabungan Polda dan Polres Gorontalo Kota.(rds)

Sumber : gopos.id & read.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles