Berkat Hasil Pengawasan DPRD, Jalan di Biluhu Barat Segera Rampung

60DTK, Gorontalo – Reses masa sidang kedua tahun 2020-2021 memasuki hari ke empat. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo terus melakukan peninjauan terhadap pembangunan yang sementara dikerjakan.

Kali ini, DPRD melakukan peninjauan pekerjaan jalan Biluhu Barat, Kabupaten Gorontalo, Senin (15/3/2021). Ia membeberkan pekerjaan ini sudah pada tahap finishing.

DPRD Provinsi Gorontalo Tinjau Pekerjaan Jalan Biluhu Barat
Jajaran Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meninjau Pekerjaan Jalan Biluhu Barat, Kabupaten Gorontalo, Senin (15/3/2021). Foto: Istimewa

“Saya bersama teman-teman melakukan kunjungan dalam rangka reses, hari ini adalah hari ke empat. Kami melihat jalan Biluhu yang saat ini sementara penyelesaiannya. Insa Allah pelaksanaan ini selesai bulan April,” ungkap Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf.

Baca Juga: DPRD Provinsi Gorontalo Cari Solusi Krisis Air dan Listrik di Sidomukti

Meskipun demikian, ia berharap kepada pihak-pihak terkait untuk terus melakukan koordinasi dengan Balai. Sehingga pekerjaan jalan tersebut, benar-benar sudah sesuai dengan yang ditergetkan.

“Tentunya, kami berharap agar supaya kegiatan terlaksanakan ini, dipantau terus oleh komisi-komisi terkait, agar program tersebut bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles