Berkunjung ke Kabupaten Gorontalo, Hamka disambut Adat Mopotilolo

  • Whatsapp
Berkunjung ke Kabupaten Gorontalo, Hamka disambut Adat Mopotilolo
Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer didampingi Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat menjalani prosesi Adat Mopotilolo di Rumah Jabatan Bupati Gorontalo, Sabtu (21/5/2022). Foto: Salman.

60DTK.COM – Usai berkunjung ke Kabupaten Boalemo belum lama ini, Panjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer mengunjungi Jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Di dampingi istrinya drg. Gamaria Purnamawati Monoarfa, Hamka di sambut dengan Adat Mopotilolo oleh Bupati Gorontalo di rumah jabatannya, Sabtu (21/5/2022).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Hamka ke Kabupaten Gorontalo, selain menjalin silaturahmi juga untuk memperkuat sinergitas bersama jajaran pemerintah daerah.

Dalam kesempatan itu, Nelson Pomalingo menyampaikan terimakasih atas kunjungan Hamka bersama jajarannya. Nelson juga mendoakan agar Hamka bisa bekerja dengan baik selama bertugas di Gorontalo.

“Kami tentunya menyampaikan terimakasih kepada Pak Penjagub atas kehadirannya, dan juga kami mengucapkan selamat datang. Kami juga mendoakan agar beliau bisa bekerja dengan baik selama di sini,” ujar Nelson Pomalingo.

Ke depan, Nelson Pomalingo berencana melakukan diskusi lebih lanjut dengan Penjabat Gubernur bersama jajaran OPD hingga ke tingkat desa.

Diskusi ini bertujuan untuk membahas hal resmi proses pembangunan di Provinsi Gorontalo, terutama mengenai Kawasan Strategi Nasional Danau Limboto.

“Berikut hal-hal yang akan kami bicarakan secara deatil seperti mengenai Danau Limboto. Sebagian hal kecil juga sudah kami bicarakan terutama dalam rangka memulihkan ekonomi,” ungkap Neslon.

“Beliau akan membuat event-event di sini, beliau ini dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, saya kira ini akan menjadi hal baik bagi kita semua,” sambung Nelson Pomalingo.

Setelah seluruh rangkaian Adat Mopotilolo, Hamka bersama Nelson Pomalingo selanjutnya melakukan konferensi pers dengan beberapa media massa sebelum bertolak kembali ke Kota Gorontalo. (ksm/rls)

Pos terkait