Berkunjung Lagi di Gorontalo, Ini Agenda Menteri PPN/Bappenas

60DTK, Gorontalo – Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/ Bappenas) Suharso Monoarfa, berkunjung lagi di Provinsi Gorontalo, Jumat (8/10/2021).

Dalam kunjungan ini, Suharso Monoarfa akan meninjau tanggul yang longsor di Desa Talumelito, Kecamatan Telaga Biru dan Jembatan di Polres Gorontalo pada besok (9/10).

Berkunjung Lagi di Gorontalo, Ini Agenda Menteri PPN Bappenas
Menteri PPN/Kepala Bappenas RI, Shuarso Monoarfa (kiri) berbincang dengan Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim di Ruang VIP Bandara Djalaludin Gorontalo, Jumat (8/10/2021). Foto: Haris.

Setelah itu, ia bersama rombongan akan meninjau vaksiansi di Sport Center Limboto dan di Desa Pone. Selanjutnya akan menuju Gorontalo Utara untuk meninjau Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Umar Sidiki.

expo

Kunjungan Suharso Monoarfa di Gorontalo didampingi istri Nurhayati Effendi dan disambut oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim di Ruang VIP Bandara Djalaludin Gorontalo.

Turut pada rombongan menteri yakni Deputi Bidang Sarana dan Prasarana, Deputi Bidang Politik, Hukum, Pertahanan dan Keamanan, serta Tenaga Ahli Menteri. Ada juga Direktur Pengairan dan Irigasi, Direktur Kesehatan Gizi dan Masyarakat, serta Kepala Biro Humas dan TU Pimpinan Kementerian PPN/Bappenas. (ksm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles